Hotman Paris Ngaku Kalah Tajir dari Syahrini, Kok Bisa?

Hotman Paris Ngaku Kalah Tajir dari Syahrini, Kok Bisa?
Syahrini bersama Hotman Paris Hutapea saat menggelar jumpa pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea mengaku kalah tajir dengan Syahrini dalam urusan plesiran di luar negeri.

Hal itu diungkap Hotman Paris saat tak sengaja bertemu dengan Syahrini di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Dalam video singkat yang diunggah Hotman paris Hutapea di channel YouTube resminya, Rabu (26/12), dia mengklaim selevel dengan Syahrini, yakni sama-sama di hotel berbintang lima.

Tapi urusan gengsi kelas pesawat, Hotman Paris mengaku kalah dari pelantun Sesuatu itu. "Saya ada pengalaman sama dia (Syahrini), ada dua hal," ujar Hotman.

Pengalaman yang pertama, saat dia dan keluarganya sedang berada di Los Angeles untuk merayakan hari Natal dan tak sengaja bertemu dengan Syahrini.

Mengetahui jika Syahrini juga sedang berada di sana, Hotman Paris lantas mengajak sahabatnya itu untuk bertemu di Las Vegas.

"Jadi kita sama-sama dari LA (los angeles), saya saat itu sedang bersama anak dan istri, terus saya tanya ke Syahrini, 'lu naik apa? perasaan tadi enggak ada pesawat landing," ujar Hotman pada Syahrini.

Hotman heran mengetahui Syahrini sampai lebih dulu ke Las Vegas, padahal hari itu jadwal penerbangan ke Las Vegas sudah habis. "Naik private jet," ujar Hotman Paris menirukan jawaban Syahrini kala itu.

Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea mengaku kalah tajir dengan Syahrini dalam urusan plesiran di luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News