Hotman Paris: Surat Gugatan Masuk, Sudah Perang Mereka, Padahal Harta Seberapa, sih

Hotman Paris: Surat Gugatan Masuk, Sudah Perang Mereka, Padahal Harta Seberapa, sih
Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram/hotmanparisofficial

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris menunjukkan dukungannya untuk Faisal, ayah Bibi Andriansyah, yang saat ini berseteru dengan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.

Hotman menilai sejauh ini Faisal merupakan orang yang baik dan sama sekali tidak berniat mengincar harta mendiang anak dan menantunya apalagi sang cucu.

Oleh karena itu, Hotman siap memberikan jasa bantuan hukum untuk Faisal jika dibutuhkan.

“Saya melihat, untuk sementara saya mengatakan Pak Faisal di pihak yang beriktikad baik itu saja. Dia tidak ada motivasi mencari harta. Tidak ada faktor ingin menguasai harta warisan. Kalau Pak Faisal memang butuh batuan hukum, karena Pak Faisal memang kelihatan jujur, saya bersedia membantu,” ujar Hotman.

Hotman juga sudah mengetahui kalau saat ini Faisal sudah menggandeng pengacara lain yakni Sandy Arifin, dan gugatan sudah dilayangkan.

“Saya lihat surat gugatan sudah masuk. Sudah perang mereka. Padahal harta seberapa sih, enggak ada apa-apa. Cuma sedikit sekali,” ucapnya.

Mendapat dukungan tersebut, Faisal merasa senang. Meski begitu, sejauh ini Faisal tetap akan menggunakan jasa pengacara yang sudah dia tunjuk.

“Saya berterima kasih sekali sama Hotman. Tadi dia lontarkan ke saya kalau ada masalah, (dia) ingin bantu. Tentu saya sudah jauh-jauh hari menetukan pilihan saya. Niat baik (Hotman) itu saya hanya berterima kasih,” kata Faisal.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Pengacara Hotman Paris bersedia memberikan jasa bantuan hukum untuk Faisal, ayah Bibi Andriansyah, yang saat ini berseteru dengan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.