Hotman Paris Tantang Otto Hasibuan untuk Berdiskusi, Wow, Seru nih!

Hotman Paris Tantang Otto Hasibuan untuk Berdiskusi, Wow, Seru nih!
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Foto: Dedi Yondra/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea menantang Ketua Umum dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan untuk berdiskusi.

Hal tersebut diungkapkan Hotman Paris melalui video pendek lewat akun miliknya di Instagram.

Dalam video tersebut, pria 62 tahun itu meminta kepada stasiun untuk mengundang dirinya agar bisa berdiskusi dengan Otto Hasibuan.

"Apakah anda berkenan (stasiun TV,red) mengundang doktor Otto Hasibuan Ketum Peradi dan Hotman Paris untuk berdiskusi secara positif dan kekeluargaan," kata Hotman Paris melalui video tersebut, Jumat (15/4).

Bang Hotman- panggilan Hotman Paris- ingin mempertanyakan titik kesalahan ketika seorang advokat memiliki puluhan klub yang menyediakan tempat berdansa.

"Apakah salah orang tersebut berdansa walaupun dia itu kebetulan juga seorang Advokat?" tutur pria asal Sirajadeang, Laguboti Toba, Sumatera Utara.

Tak hanya itu, dirinya lantas kembali mempertanyakan ketika seorang advokat memiliki mobil mewah dan mendapatkan perhatian publik.

"Yang kedua, apakah salah seorang Advokat yang kebetulan mengendarai Lamborgini dan dimuat oleh media massa?" ungkapnya.

Hotman Paris Hutapea menantang Ketua Umum dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan untuk berdiskusi secara kekeluargaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News