HSR Wheel Menawarkan Velg Khusus untuk Mobil PPnBM

HSR Wheel Menawarkan Velg Khusus untuk Mobil PPnBM
Velg mobil untuk kenyamanan berkendara. Foto: dok HSR Wheel

jpnn.com - Penghilangan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk pembelian mobil baru saat ini memang memberikan angin segar kepada para pecinta otomotif di Indonesia.

Adanya penerapan pajak nol persen ini, membuat beberapa mobil yang terdaftar mengalami penurunan harga yang cukup besar.

Setidaknya, terdapat 29 mobil baru dari delapan pabrikan mobil ternama yang mendapatkan keringanan pajak nol persen.

Berita baik ini cocok untuk konsumen yang ingin membeli mobil baru. Namun, untuk mobil baru saja tidak cukup jika tidak didukung tampilan yang keren. Salah satu yang dapat mendongkrak tampilan mobil baru adalah velg.

Marketing Director HSR Wheel Hendra Wijaya mengatakan velg adalah salah satu komponen yang penting pada sebuah mobil.

Kehadiran velg tak hanya berdampak pada keamanan dan kenyamanan berkendara tetapi juga pada tampilan mobil dari sisi luar.

“Velg merupakan komponen yang memengaruhi tampilan mobil dari sisi luar, tampilan mobil akan menjadi lebih keren dan ganteng apabila menggunakan velg aftermarket. Terutama velg yang berkualitas dan dengan model desain yang ciamik tentunya,” kata Hendra pada Kamis (8/4).

Dari daftar mobil yang mendapatkan potongan PPnBM, HSR Wheel pun menyediakan velg dengan berbagai model.

Kehadiran velg tak hanya berdampak pada keamanan dan kenyamanan berkendara tetapi juga pada tampilan mobil dari sisi luar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News