JPNN.com

Huawei Mate 30 Pro Bawa 4 Kamera Belakang

Jumat, 05 Juli 2019 – 21:37 WIB Huawei Mate 30 Pro Bawa 4 Kamera Belakang - JPNN.com

jpnn.com - Meskipun belum diketahui kapan diluncurkan, Huawei Mate 30 Pro dipastikan hadir dengan menawarkan empat kamera di bagian belakang.

Hal itu mencuat setelah sebuah gambar render bagian belakang Huawei Mate 30 Pro tersebar di laman Weibo. Gambar dengan terang memperlihatkan empat kamera belakang tersusun melingkar di bodi belakang.

BACA JUGA: Huawei Luncurkan 2 HP 5G Akhir 2019

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (5/7), ketiga kamera disusun mengikuti lingkaran dan satu kamera lain berada di tengah, sementara memnuhi sisi lingkaran lain diisi lampu flash. Sementara terkait kerja sama dengan Leica tampaknya masih terus berlangsung.

Huawei menjelaskan, kamera yang terletak di bagian tengah merupakan kamera telefoto. Pasalnya terdapat sebuah tulisan yang menujukkan kemampuan 5x optical zoom di bawah modul kamera tersebut.

Sayangnya, Huawei belum membocorkan spesifikasi kamera lainnya. Ada kemungkinan kalau Huawei akan menyematkan spesifikasi kamera yang serupa dengan P30 Pro, yakni 40 MP kamera utama, 20 MP kamera wide, 8 MP kamera telefoto dan kamera ToF untuk mengambil kedalaman gambar.

Selain keberadaan Leica di sana, kamera Huawei menjadi terkenal karena mengusung konsep periskop. Kamera jenis ini berbentuk kotak, seperti pada Huawei P30 Pro. Tetapi, itu belum terliat dalam render. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...