Huawei MatePad Pro 13,2 Inci, Tablet Rasa Laptop Resmi Meluncur, Sebegini Harganya

Huawei MatePad Pro 13,2 Inci, Tablet Rasa Laptop Resmi Meluncur, Sebegini Harganya
Huawei mengawali awal 2024 dengan meluncurkan tablet baru MatePad Pro 13,2 inci pada Kamis (11/1). (ANTARA/Ahmad Faishal)

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Huawei mengawali awal 2024 dengan meluncurkan tablet baru MatePad Pro 13,2 inci pada Kamis (11/1).

Perangkat falgship itu hadir bertepatan 10 tahun kiprah Huawei dalam menghadirkan inovasi di industri tablet.

“Huawei kembali menghadirkan pengalaman tablet layaknya PC bahkan dalam beberapa skenario dapat melampaui laptop, namun, dengan sensibilitas perangkat mobile yang semakin mulus,” ujar Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan di Jakarta, Kamis.

Huawei MatePad 13,2 inci hadir dengan desain tipis dan bobot ringan.

Perangkat itu dilengkapi stylus pen dengan teknologi Nearlink pertama yang membuat pengguna dapat berkreasi lebih bebas.??

Huiler Fan menjelaskan tidak hanya ditawarkan desain tipis, ringan dan stylish, perangkat tu hadir teknologi terdepan serta aksesori pendukung yang semakin memberikan pengalaman tingkatan selanjutnya bagi pengguna.

Segala keunggulan yang ditawarkan oleh MatePad Pro 13,2 inci, kata dia, sekaligus menandai satu dekade inovasi Huawei dalam menghasilkan beragam tablet di industri.

Training Director Huawei Device Indonesia Edy Supartono menilai tablet tersebut bisa digunakan oleh orang-orang yang bergerak di bidang seni atau mereka yang membutuhkan gawai untuk menunjang kreativitas.

Huawei mengawali awal 2024 dengan meluncurkan tablet baru MatePad Pro 13,2 inci pada Kamis (11/1). Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News