Huawei Meluncurkan Matebook D15 i5, Sebegini Harganya

Huawei Meluncurkan Matebook D15 i5, Sebegini Harganya
Huawei Matebook D15 i5. Foto: dok Huawei

jpnn.com, JAKARTA - Huawei kembali menambah jajaran laptop terbarunya dengan merilis MateBook D15 i5 untuk pasar di Indonesia, Sabtu (15/1).

Selain itu, Huawei juga mengumumkan promo untuk jajaran MateBook di Indonesia.

Huawei sudah membuka pre order pada perangkat itu pada 19 Januari 2022 dengan harga Rp 9.999.000.

“Kehadiran perangka itu dirancang secara eksklusif untuk memenuhi kebutuhan dan melampaui harapan di seluruh pekerjaan, gaya hidup, dan hiburan,” kata Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru dalam siaran persnya, Sabtu (15/11).

Huawei MateBook D15 i5 mengusung desain Ultra-slim dengan layar 15,6 inci. Laptop itu didukung serangkaian fitur yang ditingkatkan, kinerja bertenaga, desain penuh gaya, dan konektivitas berkecepatan tinggi.

Laptop itu juga turut dilengkapi dengan Huawei Share dan Fingerprint Power Button yang menjadikannya lebih dari sekadar alat produktivitas.

Sementara untuk daya maksimalnya, MateBook D15 i5 didukung oleh prosesor Intel Core i5-10510U Generasi ke-10 yang berjalan hingga 4,9GHz.

Dukungan proses tersebut bisa menangani semuanya mulai dari pengeditan gambar dan video, rendering model 3D hingga online game yang intens dengan mudah.

Huawei kembali menambah jajaran laptop terbarunya dengan merilis MateBook D15 i5 untuk pasar di Indonesia, Sabtu (15/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News