Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Diprediksi Segera Kandas

Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Diprediksi Segera Kandas
Billy Syahputra dan Hilda di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Konsultan spritual Teuku Riza alias Panglima Langit ikut memantau hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria.

Dia mengaku melihat ada jin yang memengaruhi Billy, sehingga dia terlihat seperti orang tidak sadar. Gara-gara pengaruh jin itu, Billy melihat Hilda seperti wanita sempurna dan jujur.

Gendam dari Hilda membuat Billy terbuai, sehingga terlena dan tidak sadarkan diri mencintainya.

Lalu, apakah hubungan Billy dan Hilda akan berlangsung lama?

“Saya tegaskan lagi hubungan ini (Billy dan Hilda) tidak akan berlangsung lama dan mereka akan bercerai (putus-red) dalam waktu dekat ini,” imbuhnya.

Panglima Langit juga sesumbar dirinya akan mengeluarkan jin di dalam tubuh Billy Syahputra yang membuatnya tidak sadar mencintai Hilda.

“Saya jamin dan saya bisa mengeluarkan sosok jin yang ada di dalam tubuh Billy Syahputra sehingga Hilda akan mengakui kebohongannya terhadap Billy, dan saya juga akan membuat Hilda mengakui akan kebohongan itu,” katanya.

“Ini semua adalah permainan setan yang telah dibuat oleh Hilda sendiri dan disebarluaskan sampai ke seluruh Indonesia. Dan ini adalah peristiwa yang sangat luar biasa dan sangat memalukan,” imbuhnya.(chi/jpnn)


Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria diprediksi bakal berakhir dalam waktu dekat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News