Hufadexta-M, Obat Pereda Alergi, Gatal-Gatal dan Biduran

Hufadexta-M, Obat Pereda Alergi, Gatal-Gatal dan Biduran
Ilustrasi gatal. Foto: Erwin/JPNN.com

jpnn.com - Hufadexta-M merupakan obat untuk meredakan gejala alergi dan peradangan pada beberapa kondisi, seperti pilek, bersin, batuk, biduran, bengkak di bibir atau kelopak mata, konjungtivitis, atau rhinitis alergi serta gatal pada kulit, hidung, mata dan tenggorokan.

Hufadexta-M, Obat Pereda Alergi, Gatal-Gatal dan BiduranHufadexta-M dengan kombinasi antihistamin dan kortikosteroid mampu bekerja secara maksimal meredakan peradangan dan alergi. Foto: Dokumentasi PT Gratia Husada Farm (HUFA).

Tiap kaplet Hufadexta-M mengandung 2 mg dexchlorpheniramine maleate, dan 0,5 mg dexamethasone.

Hufadexta-M merupakan obat yang diproduksi PT Gratia Husada Farma atau yang kerap disebut HUFA.

Kombinasi antihistamin dan kortikosteroid di dalam Hufadexta-M, membuat obat ini mampu bekerja meredakan gejala alergi dan peradangan yang timbul saat terpapar alergen.

Hufadexta-M dapat digunakan mengatasi rhinitis alergi, asma kronis yang berat, dermatitis atopik (eksim), reaksi alergi obat, serum sickness, konjungtivitis, radang kornea (keratitis), dan peradangan pada bagian mata lainnya.

Agar Hufadexta-M bekerja secara maksimal meredakan peradangan dan alergi, pastikan cara mengonsumsinya dilakukan dengan benar sesuai dosis yang dianjurkan yang tertera pada kemasan.

Untuk dewasa dan anak-anak usia di atas 12 tahun, dianjurkan mengonsumsi 1-2 kaplet, 4 kali sehari.

Hufadexta-M dengan kombinasi antihistamin dan kortikosteroid mampu bekerja secara maksimal meredakan peradangan dan alergi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News