Hujan Deras dan Kabut Tebal, 7 Penumpang Minibus Tersesat di Hutan, AKP Udin Bilang Begini

Hujan Deras dan Kabut Tebal, 7 Penumpang Minibus Tersesat di Hutan, AKP Udin Bilang Begini
Petugas saat mengevakuasi penumpang minibus yang tersesat di hutan Gunung Putri, Majalengka. (ANTARA/Ho Humas Polres Majalengka)

jpnn.com, MAJALENGKA - Tujuh penumpang minibus tersesat di kawasan hutan Gunung Putri Blok Maniis Tonggoh, Desa Maniis, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka.

Mereka tersesat karena tidak hapal medan jalan yang dilalui. Pasalnya, mereka bukan berasal dari Majalengka, melainkan Kota Tasikmalaya.

Saat melintasi jalan, cuaca saat itu dalam kondisi hujan deras dan kabut tebal.

Mereka pun tidak bisa melihat jalan dengan jelas, dan akhirnya tersesat di hutan kurang lebih 5 kilometer dari jalan raya.

Polisi mendapatkan laporan segera terjun melakukan pencarian ke lokasi.

Dengan susah payah karena harus menghadapi medan yang berat, polisi dan warga akhirnya menemukan tujuh penumpang minibus itu dalam keadaan selamat.

"Ada tujuh orang di dalam kendaraan minibus dan semua dalam kondisi sehat," kata Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP Udin Saepudin di Majalengka, Sabtu (13/2).

AKP Udin mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan adanya minibus yang tersesat saat sedang berada di jalan menuju hutan di Gunung Putri Blok Maniis Tonggoh, Jumat (12/2) sekitar pukul 23.00 WIB.

AKP Udin menceritakan proses pencarian dan evakuasi tujuh penumpang minibus yang tersesat di kawasan hutan Gunung Putri Blok Maniis Tonggoh, Desa Maniis, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka. Berjam-jam melakukan pencarian, polisi akhirnya menemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News