Hulk Tunggu Tawaran Duo London

Hulk Tunggu Tawaran Duo London
Pemain Timnas Brasil, Hulk. Getty Images
PREMIER League sepertinya sudah menjadi magnet tersendiri bagi pemain Brasil dalam bursa transfer musim panas ini. Salah satunya Hulk. Bomber yang turut membawa Brasil menjuarai Piala Konfederasi 2013 bersama Paulinho ini membuka peluangnya hijrah dari klubnya, Zenit St Petersburg.

 

Seperti yang dilansir dari ESPN, pemain yang memiliki nama lengkap Givanildo Vieira de Souza itu sudah mulai tidak kerasan berkompetisi di Liga Premier Rusia. Hulk ingin merasakan persaingan di kompetisi sepakbola di luar Rusia. Duo klub London, Chelsea dan Tottenham Hotspurs disebut-sebut siap menjadi pelabuhan berikutnya.

 

Selain itu, klub kaya baru dari Ligue 1, AS Monaco juga tidak mau kalah dalam mengejar tanda tangan pemain yang pernah memperkuat FC Porto itu. Meskipun, Hulk sebenarnya masih terikat kontrak bersama Zenit hingga empat musim ke depan. Dia baru semusim di Zenit.

 

Akan tetapi, itu tidak membuatnya tetap bertahan di Zenit. Dia pun siap hengkang jika ada klub yang bisa memberikan gaji lebih besar ketimbang di Zenit. "Pendekatan dari klub memang ada. Ada klub yang tertarik memboyong saya di bursa musim panas ini," ujar Hulk kepada TV Paraiba.

 

PREMIER League sepertinya sudah menjadi magnet tersendiri bagi pemain Brasil dalam bursa transfer musim panas ini. Salah satunya Hulk. Bomber yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News