Hummer Listrik Memiliki 5 Mode Berkendara, Berani Coba?

Hummer Listrik Memiliki 5 Mode Berkendara, Berani Coba?
Hummer EV. Foto: GM

jpnn.com, JAKARTA - Hummer EV digadang sebagai supertruck off-road bertenaga listrik terbaik melalui pengembangan fitur-fitur anyar dalam membantu kendaraan menghadapi rintangan dan medan berat.

Kepala Teknisi Hummer EV, Al Oppenheiser mengungkapkan, mobil menggunakan sistem e4WD tiga motor rancangan GM dengan beberapa pilihan mode berkendara.

"GMC telah lama menjadi pemimpin dalam truk kelas profesional dan GMC Hummer EV baru akan membantu menetapkan standar baru dalam kemampuan manuver, dan kontrol pengemudi," kata Al Oppenheiser dalam keterangan resmi, Kamis

"Tujuan kami adalah mengembangkan pikap off-road pabrik yang paling mumpuni di pasar."

"Kami sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada dunia apa yang dapat dilakukan oleh lebih dari 100 tahun pengetahuan truk saat diterapkan pada daya EV," lanjut dia.

Dalam hal ini, Hummer EV memiliki sistem penggerak e4WD yang unik dengan vektor torsi yang memungkinkan kemampuan manuver dan traksi lebih baik dari sebelumnya.

Mobil itu juga akan memiliki kemampuan mendaki tanjakan 60 persen (maju dan mundur) dan mengarungi air sedalam lebih dari 2 kaki.

Lima mode penggerak dari Hummer EV antara lain Drive Mode Control, empat mode yang telah dikonfigurasi sebelumnya dan My Mode yang dapat dikonfigurasi oleh pengemudi.

GM mengklaim Hummer EV telah dirancang sedemikian rupa siap menghadapi rintangan dan medan berat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News