Hunian LRT City Cibubur jadi Incaran Para Investor

Hunian LRT City Cibubur jadi Incaran Para Investor
LRT City Cibubur (Ilustrasi). Foto dok PT Adhi Commuter Properti

jpnn.com, CIBUBUR - PT Adhi Commuter Properti merasa bangga atas kunjungan Presiden Joko Widodo saat meninjau progres LRT Jabodetabek pada Rabu (9/6) lalu).

Rencananya, pada 2022 LRT akan mulai beroperasi untuk memudahkan aksesibilitas masyarakat.

Hal ini lantaran PT Adhi Commuter Properti baru saja melakukan soft launching LRT City Cibubur, sebuah kawasan yang terintegrasi dengan Stasiun LRT Harjamukti pada April lalu.

PT Adhi Commuter Properti memiliki keunikan yakni konsep hunian berbasis pendekatan TOD (Transit Oriented Development) yang berlokasi di jalur LRT.

Terlebih, koridor Timur Jakarta diprediksi mengalami pertumbuhan yang sangat cepat dalam beberapa tahun ke depan, terutama karena ditunjang oleh hadirnya mass transportation LRT.

“Daerah Cibubur misalnya, kami melihat wilayah ini terus menunjukkan pertumbuhan signifikan sebagai dampak pembangunan infrastruktur yang ada di Koridor Timur Jakarta, khususnya LRT. Saat pandemi ini masyarakat bisa meningkatkan nilai investasinya," ujar Direktur Pengembangan Bisnis PT Adhi Commuter Properti Rozi Sparta.

Terlebih, kini investor diuntungkan melalui berbagai pilihan investasi dengan harga terjangkau, baik sektor obligasi, saham, maupun properti.

"Ini adalah saat yang tepat untuk berinvestasi di sektor properti. LRT City Cibubur yang terintegrasi langsung dengan stasiun LRT Harjamukti, saat ini launching dengan harga perdana, dan memiliki potensi yield & capital gain yang tinggi dari unit yang disewakan atau dijual kembali," tutur Rozi.

Ini adalah saat yang tepat untuk berinvestasi di sektor properti, LRT City Cibubur yang terintegrasi langsung dengan stasiun LRT Harjamukti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News