Husein Idol Ingin Bareng Virzha di Grand Final

Husein Idol Ingin Bareng Virzha di Grand Final
Husein Idol Ingin Bareng Virzha di Grand Final

jpnn.com - JAKARTA - Memasuki babak menuju grand final, tiga finalis Indonesian Idol yakni Nowela, Husein dan Virzha mengerahkan segala kemampuannya untuk tampil total malam ini agar tak tereliminasi.

Keempat juri Indonesian Idol pun dibuat bingung bila diminta untuk memprediksi dua nama yang bakal lolos ke babak grand final. Mereka terkadang menanyakan prediksi itu pada para finalis.

"Husein, kalau kamu diberi kesempatan milih. Kamu pilih siapa di grand final nanti," tanya salah satu juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah di Jakarta, Jumat (9/5) malam.

Pria plontos itu lantas menyebut nama Virzha. Menurut dia sudah saatnya dua kontestan pria Indonesian Idol saling bersaing di grand final. Mengingat tahun lalu, dua kontestan wanita Indonesian Idol sudah berhasil masuk babak grand final.

"Pilih Virzha. Tahun kemarin finalisnya sudah perempuan dua-duanya, sekarang gantian dua cowok yang maju," harap Husein.

Harapan itu lantas diamini oleh Ahmad Dhani. "Oh iya, boleh juga pemikiran kamu," timpal pentolan grup band 'Dewa 19' itu.(chi/jpnn)


JAKARTA - Memasuki babak menuju grand final, tiga finalis Indonesian Idol yakni Nowela, Husein dan Virzha mengerahkan segala kemampuannya untuk tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News