HUT ke-5, Pink Rabbit Kuatkan Komitmen Hadirkan Softlens Premium Korea

HUT ke-5, Pink Rabbit Kuatkan Komitmen Hadirkan Softlens Premium Korea
Merayakan ulang tahun yang ke-5, brand lensa kontak lokal, Pink Rabbit, menekankan komitmennya dalam menghadirkan softlens Korea premium yang terjangkau untuk konsumen di Indonesia. Foto: dok Pink Rabbit

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan ulang tahun yang ke-5, brand lensa kontak lokal, Pink Rabbit, menekankan komitmennya dalam menghadirkan softlens Korea premium yang terjangkau untuk konsumen di Indonesia.

Komitmen ini diwujudkan dengan penggunaan teknologi produksi lensa kontak tercanggih, Automatic Molding Casting dan Sandwich Technology, yang memastikan lensa kontak tampak cantik, serta aman, dan nyaman saat digunakan di mata hingga 8 jam.

Dengan visi misi yang sama sejak berdiri lima tahun lalu, kini Pink Rabbit Lens telah menjadi salah satu merek softlens yang paling difavoritkan oleh pasar milenial dan gen Z, karena kenyamanannya dan tersedianya 125 pilihan warna dan motif yang up-to-date dengan tren kecantikan Korea.

“Tidak terasa usia Rabbit sudah menginjak tahun kelima, terima kasih telah menjadi bagian berharga dalam 5 tahun perjalanan Pink Rabbit Lens. Keberhasilan melakukan penjualan produk sampai Rp 250.000 ribu pasang kontak lensa menjadi di tahun ini menjadi salah satu pencapaian kami," kata Dirda Muthi selaku CEO PT Pinkrabbit Beautylens Indonesia, Selasa (26/12).

Saat ini, Pink Rabbit sudah merambah offline retail di 10 sepuluh cabang KKV Store yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung dan juga Surabaya.

Keseruan perayaan ulang tahun Pink Rabbit Lens juga dirayakan dalam acara Intimate Influencer Gathering yang diadakan di toko Pink Rabbit Lens di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

Di acara ini, Pink Rabbit Lens mengundang 14 orang Influencer, di antaranya Nanda Arsyinta dan Debby Gobby yang juga merupakan konsumen setia Pink Rabbit Lens sejak 2018.

Selain itu, hadir juga pada acara ini: Nadira Sungkar, Ismayanti Maya Abdullah, Alifa Khairunissa Adelia, dan para Pink Rabbit Squad lainnya.

Pink Rabbit Lens menjadikan perayaan ulang tahun dengan menghadirkan beragam promo memikat serta kesempatan untuk mendapatkan hadiah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News