HUT Ke-7, PB Exist Berambisi Cetak Banyak Atlet Berprestasi

HUT Ke-7, PB Exist Berambisi Cetak Banyak Atlet Berprestasi
Perayaan HUT ke-7 PB Exist. Foto: PB Exist

jpnn.com, BOGOR - PB Exist bertekad terus mencetak atlet andal. Hingga kini, PB Exist sudah mencetak dan membina 120 pebulu tangkis jempolan.

Ketua Umum PB Exist Alex Tirta mengatakan, ambisi itu merupakan salah satu komitmennya untuk mengharumkan nama Indonesia dalam kancah olahraga dunia.

"Semangat kami hingga dalam usia ketujuh ini tentu PB Exist harus membawa harum nama Indonesia dalam olahraga bulu tangkis dunia," jelas Alex,  Minggu (31/3).

Acara HUT ketujuh PB Exist dirayakan sederhana dan hanya dihadiri para atlet, pengurus, serta keluarga atlet di PB Exist Cibonong, Bogor, Sabtu (31/3).

Alex menambahkan, sejak PB Exist berdiri,  pihaknya telah menyumbangkan emas untuk negara lewat Fitriani.

"Fitriani adalah salah satu atlet yg dididik d PB Exist sejak pertama club berdiri dan telah menyumbangkan emas untuk negara lewat pertandingan internasional," jelas Ketua Harian PBSI itu.

Alex berharap PB Exist terus beprestasi dalam memajukan perbulutangkisan di Indonesia.

Alex juga berharap PB Exist dan bersama klub bulu tangkis yang lainnya bisa bersama-sama meningkatkan prestasi Indonesia di mata dunia.

PB Exist bertekad terus mencetak atlet andal. Hingga kini, PB Exist sudah mencetak dan membina 120 pebulu tangkis jempolan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News