HUT ke-75 Brimob, Panglima TNI Beri Pesan Khusus untuk Polri

HUT ke-75 Brimob, Panglima TNI Beri Pesan Khusus untuk Polri
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan ucapan selamat kepada Korps Brimob Polri yang kini genap berusia 75 tahun. Pada momen HUT ke-75 Korps Brimob tahun ini, Hadi mengingatkan agar semua pihak bisa menjaga persatuan.

"Perjuangan dan pengabdian Korps Brimob Polri sebagai satuan pamungkas Polri telah mewarnai sejarah perjalanan bangsa Indonesia bersama rakyat bahu-membahu menghadapi berbagai ancaman dan tantangan,” ujar Hadi dalam keterangannya.

Menurut Hadi, di masa pandemi Covid-19 ini, semua pihak mesti bersatu untuk memajukan bangsa dan jangan ada yang terpecah belah.

“Saat ini kita semua harus bersatu bahu-membahu, bersinegi memajukan negeri. Saya menucapakan selamat HUT ke-75 kepada keluarga besar Korps Brimob Polri di manapun bertugas,” kata Hadi.

Hadi menerangkan, di usianya yang semakin matang semoga Korps Brimob Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta dicintai rakyat

“Dirgahayu Korps Brimob Polri. Brimob untuk Indonesia,” tambah Hadi.

Sementara itu, Dankor Brimob Polri Irjen Anang Revandoko pada momen HUT ke-75 Korps Brimob menekankan kepada seluruh personel untuk tidak ragu-ragu dalam melaksanakan tugas dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara.

“Saya selaku Dankor Brimob Polri bersama jajaran berkomitmen untuk Satya Haprabu, Setia Kepada Pimpinan dan negara. Kami pastikan negara hadir dan negara tidak boleh kalah, Brimob Untuk Indonesia,” kata Anang. (cuy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto turut memberi pesan di HUT ke 75 Brimob.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News