HUT ke-75 RI, Fauzi Baadilla: Semoga Merdeka yang Sesungguhnya

HUT ke-75 RI, Fauzi Baadilla: Semoga Merdeka yang Sesungguhnya
Fauzi Baadilla. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Fauzi Baadilla turut menyampaikan harapannya untuk Indonesia yang saat ini sudah menginjak 75 tahun.

Pria 40 tahun ini berharap Indonesia dan rakyatnya benar-benar bisa merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya.

“Jaga tanah air Indonesia dan kemerdekaan kita dengan memerangi kebegoan/dongo, pengangguran, khayalan-khalayan, halusinasi kosong, kemalasan, ketidakadilan di sekitar kita,” tulis Fauzi lewat unggahan Instagram miliknya, Senin (17/8).

Hal yang tak kalah penting bagi pemeran film ‘Mengejar Matahari’ itu adalah menjaga Indonesia dari kesewenang-wenangan, ideologi dan propaganda buruk dari asing yang disusupkan melalui banyak media.

"Yang melemahkan generasi tua dan muda, korupsi, perangi terus para penghianat-penghianat bangsa, para penipu-penipu, hoax-hoax para opportunis,” tegas mantan istri model Senk Lotta ini.

Namun, Fauzi mengingatkan setiap orang untuk menghalau nafsu buruk diri kita sendiri.

"Jauhi larangan-Nya, ikuti aturan serta perintah-Nya. Jangan lupa bahagia dan jaga kesehatan jiwa raga,” ungkap peraih Most Favourite Actor di MTV Indonesia Movie Awards 2004 ini.

“Selamat merayakan Hari kemerdekaan, Bung! Semoga Indonesia merdeka yang sesungguh-sungguhnya! Tiada tuhan selain Allah, AllahuAkbar!,” tutupnya.(PojokSatu/jpnn)

Fauzi Baadilla mengingatkan supaya masyarakat Indonesia juga bisa memerangi halunisasi dan hoaks.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News