Hyundai Mengungkap Nama Crossover Terbarunya, Diambil dari Nama Kota di Prancis

Hyundai Mengungkap Nama Crossover Terbarunya, Diambil dari Nama Kota di Prancis
Hyundai Bayon. Foto: Hyundai

jpnn.com - Hyundai Motor mengungkap nama model baru dari crossover mereka yang bakal dirilis dan dipasarkan pada paruh pertama 2021.

Namanya Hyundai Bayon, model yang sepenuhnya baru dan akan menambahkan jajaran sport utility vehicles setelah Kona, Tucson, NEXO, dan Santa Fe.

Bayon akan dipasarkan di Eropa paruh pertama tahun depan.

“Hyundai sudah sangat mapan di pasar SUV Eropa, dalam hal rangkaian model kami serta keberhasilan penjualan kami," kata Andreas-Christoph Hofmann, Wakil Presiden Pemasaran & Produk, Hyundai Eropa, Minggu.

“Dengan meluncurkan model segmen B tambahan baru sebagai titik masuk ke dalam jajaran SUV kami, kami melihat peluang besar untuk memenuhi permintaan pelanggan Eropa dengan lebih baik dan untuk meningkatkan penawaran kami di segmen yang sangat populer.”

Nama Bayon terinspirasi oleh Kota Bayonne di barat daya Prancis.

Hyundai Bayon pada dasarnya adalah produk Eropa, Hyundai memutuskan untuk menamainya dengan nama kota Eropa.

Terletak di antara pantai Atlantik dan pegunungan Pyrenees, Kota Prancis ini merupakan lokasi yang tepat bagi mereka yang menikmati aktivitas seperti berlayar dan hiking, sesuai dengan karakter gaya hidup model baru.

Hyundai Motor mengungkap nama model baru dari crossover mereka yang bakal dirilis dan dipasarkan pada paruh pertama 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News