Hyundai Palisade Facelift Hadir dengan Sejumlah Pembaruan

Hyundai Palisade Facelift Hadir dengan Sejumlah Pembaruan
Hyundai Palisade baru yang dirilis di pameran otomotif New York. Foto: Hyundai

jpnn.com - Hyundai Palisade facelift resmi melantai di New York International Auto Show, Rabu (13/4) waktu setempat.

Palisade facelift hadir dengan membawa banyak pembaruan baik di sisi eksterior maupun interior.

Tampilan anyar Hyundai Palisade bisa dilihat dari fasia, mulai bumper depan dan belakang, kisi-kisi depan, lampu depan, serta desain pelek multi-spoke baru.

"Hyundai Palisade yang disempurnakan menawarkan daya tarik desain dan fitur yang layak untuk SUV andalan Hyundai," kata Olabisi Boyle, wakil presiden, perencanaan produk dan strategi mobilitas, Hyundai Motor North America, dalam pernyataan resmi.

Di dalam kabin, Hyundai menyematkan panel instrumen baru juga desain antarmuka audio, roda kemudi, fitur ergo-motion di bangku pengemudi, kursi baris ketiga berpemanas, serta kaca pintu belakang berlaminasi akustik (model Kaligrafi).

Dari sisi teknologi, spion tengah digital, hotspot WiFi, digital key two touch yang kompatibel untuk perangkat iOS dan Android, serta fitur Bluelink baru.

Sistem keamanan dan bantuan pengemudi, New Palisade sudah mengaplikasikan Forward Collision-Avoidance Assist, Smart Cruise Control berbasis-navigasi, Highway Driving Assist, Reserve Parking Collision-Avoidance Assist, dan Remote Smart Parking Assist.

Palisade facelift dibekali mesin Atkinson-cycle 3.8 liter V6, dual CVVT, direct-injected, untuk tenaga dan efisiensi yang diklaim jauh lebih biak.

Palisade facelift hadir dengan membawa banyak pembaruan baik di sisi eksterior maupun interior.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News