Hyundai Palisade Facelift Resmi Meluncur di Jakarta, Apa Saja Ubahannya?

Hyundai Palisade Facelift Resmi Meluncur di Jakarta, Apa Saja Ubahannya?
Hyundai Palisade resmi meluncur di Jakarta. Foto: Suci Nurhaliza/Antara

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Hyundai Motors Indonesia resmi meluncurkan Palisade facelift di The Langham, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/7).

Mobil pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero itu hadir dengan sejumpat ubahan mulai dari eksterior hingga interior.

Chief of Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur mengatakan Hyundai Palisade hadir dengan grille cascade lebih lebar untuk mempresentasikan kesan kokoh dan penampilan yang premium.

"Ubahan ini akan membuat penggunanya bisa lebih percaya diri," ujar Makmur Jakarta, Kamis.

Bagian bumper mobil itu diberi sentuhan sehingga tampak lebih menyatu dengan grille dan menerapkan fitur Parametric Shield.

Terdapat juga Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille.

Hyundai Palisade menyediakan dua pilihan trim wheels, yakni Alloy Wheels berukuran 18 inci (varian Prime) dan 20 inci (varian Signature 2WD dan AWD).

Kendaraan itu dilengkapi dengan fitur Electrochromic Inside Rear View Mirror untuk mengurangi silau lampu pada kaca spion ketika ada kendaraan di belakang.

Hyundai Motor Indonesia resmi meluncurkan Palisade facelift di The Langham, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/7). Apa saja ubahannya. Simak nih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News