I Made Irawan Sudah tak Sabar

I Made Irawan Sudah tak Sabar
Suporter Persib, Bobotoh. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Sejumlah pemain Persib Bandung sudah tidak sabaran untuk segera berlaga di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Salah satunya I Made Wirawan. 

Kiper nomor satu Persib itu mengaku tak sabar lagi untuk mengamankan gawang Persib. Latihan yang selama ini dilakukan, menurutnya, dirasa sudah cukup optimal. "Ya, deg-degan pasti. Deg-degannya bukan takut atau alasan lain. Tapi ingin segera bermain lagi," ucapnya seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group).

"Ribuan Bobotoh akan menjadi saksi penampilan Persib Bandung dengan tim barunya. Maka dari itu saya harus bisa menunjukan permainan gemilang," timpal kiper asal Gianyar, Bali itu.

Made tak bisa memprediksi klub mana yang dianggapnya paling berbahaya dalam ajang TSC nanti. “Semua klub yang ikut turnamen TSC sama kuat dan bagus, jadi saya rasa pertandingan nanti tidak akan kalah seru dengan turnamen besar lainnya," tuturnya.

Menurutnya, masih terlalu dini untuk menilai kekuatan klub lawan. Pasalnya, strategi dan taktik setiap klub sudah pasti berubah setelah kompetisi tahun ini vakum.

 "Turnamennya belum dimulai, jadi saya pribadi belum bisa menilai dan memprediksi sejauh mana kekuatan lawan," ujarnya. (cr3/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News