Ian Antono Sempat Marah Di Atas Panggung

Ian Antono Sempat Marah Di Atas Panggung
(kiri ke kanan) Abadi Soesman, Ian Antono, Ahmad Albar, Eet Sjahranie dan Dony Fatah. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ian Antono, gitaris band legendaris God Bless sempat terlihat kesal saat beraksi di atas panggung Musikukeren : Panggung Sandiwara di Ciputra Artpreuner Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8) malam.

Setelah lebih sepuluh lagu mulus berjalan, tiba-tiba mimik muka Ian marah. Dia lantas bicara ke arah backstage. Kejadian itu terjadi saat Ahmad Albar melantunkan lagu Aku Harus Jadi Superstar, lagu ke-14 God Bless.

Ternyata saat itu terjadi gangguan sound system pada gitarnya. Meski demikian, penampilan Ian tetap memukau. Sebab masalah itu diatasi oleh tim yang cepat tanggap.

"Iya, kesal tadi itu monitor. Suara gitar saya kekencengan," kata Ian kepada JPNN.com.

Lalu, gitaris gondrong ini bicara belum puas akan aksi God Bless. Bukan karena erorr monitor, tapi kepuasan sebagai musisi yang masih bisa aktif.

"Belum, masih mau terus lanjut lagi. Kalau ada tawaran rutin, ayo saja. Siapa takut," tegas Ian.

Penampilan Ian bersama God Bless tadi malam juga ditantang oleh gitaris andal Eet Sjahranie. Seperti diketahui, Eet sempat menggantikan posisi Ian di akhir 1980an. Mereka pun sempat beradu gitar di atas panggung. Tanpa disangka, aksi mereka berdua di usia tak muda lagi, tak kalah keren dengan gitaris muda masa kini. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Ian Antono, gitaris band legendaris God Bless sempat terlihat kesal saat beraksi di atas panggung Musikukeren : Panggung Sandiwara di Ciputra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News