Ian Wright Sebut Martinez Layak Gantikan Wenger

Ian Wright Sebut Martinez Layak Gantikan Wenger
Arsene Wenger dan Roberto Martinez. Foto: ESPN.Com

jpnn.com - LONDON -- Posisi Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal kian mendapat goyangan. Itu setelah, Arsenal menderita kekalahan memalukan atas Everton 0-3 (0-2) di Goodison Park, Minggu (6/4) malam WIB.

Kekalahan tersebut kian menyulitkan langkah Arsenal. Alih-alih menjadi juara Premier League, Arsenal kini terancam posisinya oleh Everton di Zona Liga Champions.

Kondisi ini membuat sejumlah pengamat memperkirakan Wenger tidak akan lama lagi menukangi Arsenal. Legenda hidup Arsenal, Ian Wright bahkan sudah menyebut nama Roberto Martinez, pelatih Everton, cocok menggantikan Wenger.

Menurut Wrigt, Martinez adalah tipe manajer yang diinginkan banyak klub. "Dia tahu apa yang akan dilakukan. Dia taktis dan telah membuktikannya," ujar Wright, seperti dilansir BBC Radio.

Ia juga mengungapkan Martinez merupakan sosok sempurna untuk Arsenal. "Jika Anda bertanya siapa yang diinginkan, jawabannya adalah Martinez," ungkap Wright. (abu/jpnn)


LONDON -- Posisi Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal kian mendapat goyangan. Itu setelah, Arsenal menderita kekalahan memalukan atas Everton 0-3


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News