Ibas Umbar Keberhasilan Pemerintahan SBY

Ibas Umbar Keberhasilan Pemerintahan SBY
Ibas Umbar Keberhasilan Pemerintahan SBY

jpnn.com - JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, saat menjadi juru Kampanye Nasional di Magelang, Bantul dan Tulungagung mengumbar keberhasilan program-program pro rakyat di era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

seperti peningkatan kualitas pendidikan, Kredit Usaha Rakyat (KUR), Beras Miskin (Raskin), Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM). Kemudian, Pengembangan Usaha Agribisnis Perdesaan (PUAP), Program Pembangunan Infrastruktur Perdesaan (PPIP), Pengembangan Usaha Minat Pedesaan (PUMP), Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) dan program-program pro rakyat lainnya.

Ibas mengatakan Partai Demokrat setia dan setuju bahwa Indonesia terus dibangun dan terus ditingkatkan kesejahteraannya.

"Partai Demokrat siap untuk terus menjadi bagian untuk membangun Indonesia tercinta. Hari ini Indonesia makin maju, demokratis dan sejahtera serta dihormati dunia," katanya dalam siaran pers yang diterima.

Di depan massa Ibas kembali menegaskan bahwa Partai Demokrat adalah rumah bagi rakyat Indonesia.

"Jadi sekali lagi saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk tidak ragu memilih Partai Demokrat sebagai rumah kita, rumah rakyat Indonesia," katanya.

Lebih lanjut Ibas meyakinkan bahwa Partai Demokrat dalam kegiatannya selalu berusaha memberikan manfaat bagi masyarakat.

Partai Demokrat bersama pemerintahan SBY selama 10 tahun terakhir benar-benar peduli rakyat dan konsisten dalam membangun serta memberikan Program-program pendidikan, kesehatan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Putra bungsu Presiden yang juga Ketua Umum Partai Demokrat ini juga menyerukan para kader PD agar perkuat basis massa di seluruh Indonesia.

JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, saat menjadi juru Kampanye Nasional di Magelang, Bantul dan Tulungagung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News