IBL Tournament 2018: Pacific Bikin Hangtuah Tak Berkutik

IBL Tournament 2018: Pacific Bikin Hangtuah Tak Berkutik
Pacific Caesar Surabaya berhasil menumbangkan BSB Hangtuah dengan skor 78-69 pada Indonesia Baskeball League (IBL) Go-Jek Tournament 2018 di Sritex Arena, Solo, Minggu (14/10). Foto: IBL

jpnn.com, SOLO - Pacific Caesar Surabaya berhasil menumbangkan BSB Hangtuah dengan skor 78-69 pada Indonesia Baskeball League (IBL) Go-Jek Tournament 2018 di Sritex Arena, Solo, Minggu (14/10).

Pada babak pertama, Hangtuah sudah memasukkan delapan dari 12 tembakan tiga angka. Empat di antaranya dicetak oleh Stevan Neno.

Hangtuah pun unggul 43-37 atas Pacific saat jeda pertandingan. Stevan Neno sendiri menghasilkan 14 poin di dua kuarter.

Pacific selama dua kuarter mencoba memaksimalkan peran Indra Muhammad.

Usaha itu berhasil setelah Indra bisa mencetak 12 poin, termasuk dua kali tripoin. Pacific juga mencoba menyerang paint area Hangtuah lewat Hardian Wicaksono.

Sebab, kali ini Hangtuah tidak memiliki big man yang mumpuni. Wicaksono dan Yerikho menghasilkan masing-masing tujuh poin hingga kuarter ketiga.

Pacific mendapatkan momentum kebangkitan saat kuarter ketiga tersisa empat menit.

Indra mencetak dua kali three point jump shot dan satu kali two handed dunk yang membuat Pacific berbalik memimpin 55-52.

Pacific Caesar Surabaya berhasil menumbangkan BSB Hangtuah dengan skor 78-69 pada Indonesia Baskeball League (IBL) Go-Jek Tournament 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News