Ibnu Riza Serahkan Surat Bergabungnya IeSPA ke PB ESI

Ibnu Riza Serahkan Surat Bergabungnya IeSPA ke PB ESI
Prosesi penyeragan surat resmi IeSPA bisa menginduk di bawah PB eSports Indonesia (PB ESI) di Jakarta, Jumat (11/2). Foto: Dokumentasi PB ESI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Indonesia Esports Association (IeSPA) Ibnu Riza menyerahkan surat resmi agar organisasi yang dipimpinnya bisa menginduk di bawah PB eSports Indonesia (PB ESI).

Surat itu diserahkan Ibnu Riza kepada Ketua Harian PB ESI Bambang Sunar Wibowo di kantor pusat organisasi tersebut, Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (11/2).

Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono yang duduk sebagai Dewan Pembina di Iespa dan di PB ESI turut menghadiri penyerahan surat tersebut.

Ketua Harian PB ESI Bambang Sunar Wibowo berharap prestasi eSports di Indonesia bisa terus berkembang dengan bergabungnya IeSPA.

Dirinya mengapresiasi kepada Diaz karena mampu menyatukan PB ESI dengan IeSPA.

"Jadi, dengan bergabungnya IeSPA tentunya ini kami harapkan kami ini lebih fokus mengembangkan prestasi eSports di tanah air," kata Bambang dalam keterangan persnya, Sabtu (12/2).

Sementara itu, Diaz menyebut terpilihnya Ibnu sebagai Ketua Umum IeSPA sebenarnya sinyal kuat komitmen semua pihak bisa satu payung menguatkan eSports di Indonesia.

Dia pun berharap Ibnu dengan jajarannya di IeSPA bisa terus berkoordinasi dengan PB ESI agar bisa berjalan beriringan memajukan eSports.

Ketua Umum Indonesia Esports Association (IeSPA) Ibnu Riza menyerahkan surat resmi agar organisasi yang dipimpinnya bisa menginduk di bawah PB eSports Indonesia (PB ESI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News