Ibra Ditawari jadi Direktur Olahraga PSG

Ibra Ditawari jadi Direktur Olahraga PSG
Zlatan Ibrahimovic. Getty images

jpnn.com - PARIS- Nama Zlatan Ibrahimovic tidak saja sudah melekat di hati penggemar Paris Saint Germain. Jika Ibra, sebutannya, ingin pensiun, pihak PSG sudah menyiapkan satu tempat buat pemain asal Swedia itu.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (19/5), Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi sudah menjamin posisi Direktur Olahraga PSG buat Ibra. Memang kini posisi tersebut masih kosong sejak ditinggal Leonardo Araujo, namun Ibra yang masih punya kontrak di PSG dua musim lagi, belum jelas kapan mau gantung sepatu.

Khelaifi mengatakan, dia tidak ingin ditinggal begitu saja oleh Ibrahimovic, jika si pemain memutuskan pensiun. 

“Saya sudah berbicara dengan Zlatan, jadi dia akan tetap bersama kami ketika dia pensiun. Kami ingin dia menjadi direktur olahraga. Jika dia menjabat posisi itu, dia akan menjadi direktur olahraga terbaik di dunia,” ujar Khelaifi.

“Saya selalu menghargai seorang profesional seperti Zlatan. Dia lucu. Saya ingin mempertahankan beberapa mantan pemain saat mereka berhenti bermain, contoh lainnya seperti Zoumana Camara, dia akan kami pertahankan di sini,” pungkasnya. (adk/jpnn)

 


PARIS- Nama Zlatan Ibrahimovic tidak saja sudah melekat di hati penggemar Paris Saint Germain. Jika Ibra, sebutannya, ingin pensiun, pihak PSG sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News