Ibra: Messi Pantas Diganjar Ballon d'Or

Ibra: Messi Pantas Diganjar Ballon d'Or
Zlatan Ibrahimovic. Foto: skysports
BOMBER  Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic sempat menyiratkan tidak akan memberikan suaranya kepada Lionel Messi dalam pemilihan pemain terbaik Ballon d'Or. Saat itu, Ibra menyebutkan bahwa Messi sudah tiga kali mendapatkan tropi itu dan sangat tidak adil jika mendapatkan tropi keempat kali.

Namun, belakangan Ibra rupanya berubah pikiran. Ia menilai Lionel Messi jauh lebih pantas memperoleh gelar Ballon d'Or dibandingkan para pesaingnya, termasuk seteru abadinya dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Seperti dilansir Goal, Rabu (19/12), Ibra mengatakan Messi cukup punya alasan untuk kembali menggondol gelar sebagai pemain terbaik dunia tersebut.

"Messi adalah pemain terbaik di dunia dan dia pantas mendapatkan Ballon d'Or," kata Ibrahimovic kepada Beln Sport.

"Saya sadar dia memang sudah beberapa kali memenangkannya namun rasanya dia masih pantas mendapatkan itu lagi. Dia bermain seperti di PlayStadion, luar biasa. Orang yang mengatakan sebaliknya maka dia tak tahu apapun soal sepakbola atau hanya sekedar omong kosong saja," tegas Ibra. (goal/fuz/jpnn)

BOMBER  Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic sempat menyiratkan tidak akan memberikan suaranya kepada Lionel Messi dalam pemilihan pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News