Ibrahimovic Ukir Rekor Hebat Sebelum Tinggalkan PSG

Ibrahimovic Ukir Rekor Hebat Sebelum Tinggalkan PSG
Ibrahimovic. Foto: AFP

jpnn.com - PARIS – Zlatan Ibrahimovic menorehkan rekor hebat sebelum meninggalkan Paris Saint Germain. Dua golnya saat PSG menghantam Nantes di Parc des Princes, Minggu (15/5) dini hari membuat Ibra menjadi topskor sepanjang masa klub ibu kota dalam semusim.

Total, bomber berjuluk Ibracadabra itu membukukan 38 gol di Ligue 1 musim ini. Dia menumbangkan rekor sebelumnya milik Carlos Bianchi yang mengemas 37 gol pada 1977/1978.

Pelatih PSG Laurent Blanc mengakui bahwa Ibra adalah sosok yang sangat sulit tergantikan di skuatnya. Dia pun berharap Ibra mendapat tempat yang baik untuk melanjutkan kariernya. 

Sementara itu, Ibra langsung melakukan salam perpisahan di depan fans usai laga kontra Nantes. Dia pun menyebut telah menentukan klub tujuan berikutnya.

"Saya telah tahu apa yang akan saya lakukan pada musim depan. Tapi, saya tak akan mengatakan kepada kalian saat ini," ucap Ibra kepada BeIn Sport.

"Saya sangat girang pada malam ini. Saya memiliki empat tahun fantastis berada di sini. PSG adalah klub yang luar biasa dan merupakan klub terbaik selama saya bermain. Saya akan merindukan tim ini,” kata Ibra. (epr)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News