Ibu-Anak Tewas Berpelukan

Ibu-Anak Tewas Berpelukan
Ibu-Anak Tewas Berpelukan

jpnn.com - KUDUS - Korban longsor di Desa Kambangan, Kudus terus bertambah. Enam orang korban tewas ditemukan pada Jumat (24/1).

Dalam proses evakuasi itu, sejumlah kejadian mengharukan sempat terjadi. Dua orang ibu ditemukan dalam posisi memeluk putranya. Mereka seakan-akan hendak melindungi anak kesayangannya itu. 

Namun sayang, tidak satupun pasangan ibu dan anak itu yang selamat.
    
Yanti ditemukan mendekap erat Ulfa, putrinya yang masih berusia delapan tahun. Dia tertimpa dinding rumahnya.
    
Sedang seorang lagi korban terkahir yang ditemukan kemarin, yakni Ismawati, 37. Saat ditemukan dia tengah memeluk putranya Muh Iwan, 12. Mereka berdua ditemukan di balik reruntuhan beton dan batu besar berdiamater sekitar satu meter dan panjang sekitar tiga meter.
    
Bayu, salah seorang relawan dari karang taruna Desa Menawan mengatakan, proses evakuasi kemarin dilakukan sekitar pukul 07.00. Mengingat kondisi yang cukup bersahabat, pencarian dilakukan bersama puluhan warga lain beserta sejumlah relawan lainnya. 
    
Hanya, kemarin proses evakuasi itu dilakukan dengan cara yang berbeda. Bila sehari sebelumnya pencarian mengandalkan cangkul untuk menggali, kali ini evakuasi tersebut menyemprotkan air untuk dapat mengurai tanah. (ben/lil/mas)


KUDUS - Korban longsor di Desa Kambangan, Kudus terus bertambah. Enam orang korban tewas ditemukan pada Jumat (24/1). Dalam proses evakuasi itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News