Ibu Berdandan, Bapak Sibuk Masak

Ibu Berdandan, Bapak Sibuk Masak
Ibu Berdandan, Bapak Sibuk Masak
PURWOKERTO - Beberapa ibu sibuk bersolek. Mereka mengenakan gaun terbaik. Tak lama kemudian, mereka berlenggak-lenggok layaknya peragawati. Di tempat dan waktu yang sama, sekelompok bapak sibuk tak karuan. Mereka memasak. Sesekali menyeka keringat di dahi. 

Begitulah cara para pejabat di Kecamatan Purwokerto Timur menyambut peringatan hari Ibu di Desember ini. Tim Penggerak PKK bekerjasama Dharma Wanita mengadakan lomba masak dan menghias nasi goreng. Selain itu ada juga omba kreasi memakai kerudung tanpa kaca, di Kantor Kecamatan Purwokerto Timur, Provinsi Jawa Tengah.

Sedikitnya 60 peserta dari pejabat SKPD kecamatan Purwokerto Timur, perwakilan kelurahan, ditambah perwakilan RW mengikuti lomba tersebut. Ketua Panitia Kegiatan, Mingga Suroso, mengatakan, para peserta sangat antusias. "Mereka semua antusias, bahkan ada yang terlalu bersemangat sampai semua bahan bahan dicampur dan diaduk jadi satu" ujarnya.

Taifur Arafat, Camat Purwokerto Timur yang juga sebagai peserta mengakui,  memasak ternyata tidak gampang, selain berkeringat, panas, bau dan lain sebagainya, ternyata juga harus berpikir keras agar rasanya menjadi enak.

PURWOKERTO - Beberapa ibu sibuk bersolek. Mereka mengenakan gaun terbaik. Tak lama kemudian, mereka berlenggak-lenggok layaknya peragawati. Di tempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News