Ibu dan Anak di Palembang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

Ibu dan Anak di Palembang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan
Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihhartono saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (15/4/2024). Foto: Cuci Hati/JPNN.

jpnn.com - PALEMBANG - Ibu rumah tangga bernama Wasilah (40) dan anaknya, Farah (16) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Senin (16/4), sekitar pukul 10.00 WIB.  Ibu dan anak itu diduga merupakan korban pembunuhan.

Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihhartono membenarkan informasi bahwa korban berjumlah dua orang, yakni ibu dan anak.

"Pada saat kejadian suaminya bernama Kurniawan sedang berada di bengkel. Jadi, yang tinggal di rumah hanya anaknya cewek dan anak bungsu laki-lakinya," kata Harryo saat ditemui di lokasi kejadian.

Dia menjelaskan Wasilah ditemukan di garasi dalam keadaan tewas dengan kondisi bersimbah darah.  "Korban Wasilah saat ditemukan pengki besi masih menempel di kepala," ungkap Harryo.

Sementara, Farah ditemukan tewas dengan luka tusukan di bagian perut. "Di samping korban Farah ada pisau yang masih berlumur darah," ungkap perwira menengah Polri, itu.

Dari keterangan suami Wasilah, kata Harryo, barang-barang berharga di dalam rumah tidak ada yang hilang.

"Jadi, dapat disimpulkan ini bukan perampokan. Motifnya masih kami dalami, apakah dendam, sakit hati, atau yang lain," kata Harryo.

Dia menyatakan bahwa saat ini pihaknya masih terus melakukan pendalaman terhadap kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Ibu dan anak di Palembang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Diduga mereka merupakan korban pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News