Ibu dan Anak Korban Kebakaran di Cilangkap Meninggal Dunia, Besok Dimakamkan

Ibu dan Anak Korban Kebakaran di Cilangkap Meninggal Dunia, Besok Dimakamkan
Kondisi rumah tinggal korban kebakaran di Cipayung, Jakarta, Rabu (14/9). ANTARA/Yogi Rachman

jpnn.com, CIPAYUNG - Ibu dan anak korban kebakaran di Jalan Masjid Al Khoir, RT 07/RW 03, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur meninggal dunia pada Rabu (14/9).

Keduanya meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Camat Cipayung Panangaran Ritonga mengatakan saat ini jenazah Tiana (40) dan putranya Sultan Saquile Apparel (6) sedang dalam perjalanan menuju rumah duka dari Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Benar, jenazah masih di RSCM. Dimakamkan besok (15/9)," kata Panangaran dikutip dari Antara, Rabu (14/9).

Panangaran mengatakan jenazah ibu dan anak tersebut rencananya akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Cilangkap yang berada dekat dari rumah duka.

Lokasi pemakaman itu sama seperti mendiang Syaiful (40) yang merupakan kepala keluarga korban kebakaran rumah tinggal tersebut.

Dengan demikian total ada tiga orang meninggal dunia dalam musibah kebakaran tersebut. Korban meninggal merupakan satu keluarga penghuni rumah.

Satu orang warga tewas dalam musibah kebakaran di Jalan Masjid Al Khoir, RT 07/RW 03, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu dini hari sekitar pukul 04.15 WIB.

Ibu dan anak yang sempat menjadi korban kebakaran di Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur akhirnya meninggal dunia.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News