Ibu Jupe Berharap Anaknya Dapat Jodoh Seiman

Ibu Jupe Berharap Anaknya Dapat Jodoh Seiman
Ibu Jupe Berharap Anaknya Dapat Jodoh Seiman

jpnn.com - JAKARTA -- Sempat menemui titik terang, pernikahan Julia Perez atau Jupe dengan Gaston Castanyo kembali suram. Acara pertunangan yang dikabarkan bakal berlangsung pada akhir bulan ini ternyata batal hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Beredar kabar, batalnya pertunangan itu karena Gaston mencampakkan Jupe dan enggan kembali ke Indonesia. Ada pula yang menyebutkan bahwa Jupe belum mendapat restu orang tua.

Ibu Jupe, Sri Wulansih sampai saat ini menyatakan tetap berharap Jupe mendapat jodoh yang seiman. Ia bahkan selalu mengucapkan itu di setiap doanya.

"Saya tetap seperti yang. Saya berharap Jupe mendapat jodoh yang seiman, mudah-mudahan doa saya didengar Allah," kata Sri Wulansih dalam sebuah tayangan infotainment, Minggu (24/11).

Ibu Jupe memang sangat menginginkan anaknya menikah dengan yang seiman. Sri Wulansih bahkan sempat menjodohkannya dengan seorang Ustaz tapi akhirnya gagal. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bintik Merah Ternyata Kanker

JAKARTA -- Sempat menemui titik terang, pernikahan Julia Perez atau Jupe dengan Gaston Castanyo kembali suram. Acara pertunangan yang dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News