Ibu Muda Diperkosa Hingga Pagi

 Ibu Muda Diperkosa Hingga Pagi
Perempuan sedih. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, MINAHASA UTARA - Seorang ibu muda berusia 21 tahun warga asal Kecamatan Touluaan Selatan, Minahasa Utara, Sulut, diduga diperkosa AU alias Arther (21), warga Desa Kalait, Rabu (26/9) dini hari. Peristiwa tersebut terjadi saat suami korban tidak berada di rumah.

Informasi dirangkum, waktu itu, korban sedang tidur seorang diri di kamar depan. Ia terbangun ketika kedua tangannya dipegang oleh tersangka.

Korban berusaha berteriak dan melawan, namun Arther telah mengarahkan senjata tajam ke leher dan mengancam akan membunuhnya.

Korban yang ketakutan akhirnya hanya bisa pasrah digerayangi tersangka. Mirisnya, tidak hanya sekali, tapi berulang kali korban diperkosa hingga menjelang pagi hari.

“Saat tersangka lengah, korban melarikan diri dan langsung melaporkan kejadian ke Mapolsek Touluaan,” ungkap Kapolsek Touluaan Iptu Michael Kamagi.

Dia juga membenarkan korban sudah bikin laporan. “Tersangka berhasil kami tangkap, beberapa saat usai kejadian. Kemudian kami amankan ke Mapolsek untuk diproses hukum,” pungkas Kamagi. (gnr/can)


Saat suaminya pergi, seorang ibu muda diperkosa berulang kali hingga pagi hari, di bawah ancaman senjata tajam.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News