Ibu Muda Merasa Tubuhnya Diraba, Dikira Suami, Ternyata Tetangga, Geger

Ibu Muda Merasa Tubuhnya Diraba, Dikira Suami, Ternyata Tetangga, Geger
Ilustrasi terduga pelaku pelaku percobaan pemerkosaan ditangkap polisi. Foto: ANTARA/Irsan Mulyadi

jpnn.com, BELITUNG TIMUR - Pak Yansen alias Pak Pos, 30, ditangkap polisi karena terlibat percobaan pemerkosaan terhadap seorang ibu muda di Gantung, Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung.

Peristiwa percobaan pemerkosaan ini terjadi di rumah kontrakan korban pada Minggu (5/12) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Suami korban yang juga tertidur baru menyadari aksi pelaku ketika istrinya berteriak meminta tolong.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari Polsek Gantung, pelaku diduga masuk melalui jendela kontrakan yang tidak terkunci.

Mungkin karena tertidur pulas, korban dan suaminya tidak menyadari aksi pelaku yang tiba-tiba sudah berada pada posisi berbaring di sebelah korban.

Kapolsek Gantung AKP Jean Alvin Sinulingga mengatakan korban dalam keterangannya merasa ada sesuatu yang aneh menyentuh bagian belakang tubuhnya.

Tak hanya itu, korban merasa makin tidak nyaman karena seperti ada sesuatu yang menempel.

Perasaan itu membuat korban terbangun dari tidur dan langsung menoleh ke belakang. Ternyata, ada seorang laki-laki yang tidak dikenalinya dan mencoba berbuat tak senonoh terhadapnya.

Pak Yansen alias Pak Pos, 30, ditangkap polisi karena terlibat percobaan pemerkosaan di Gantung, Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News