Ibu Penjual Anak Kandung Ini Ternyata Sudah 3 Kali Menikah, Kelakuannya, Ya Ampun

Ibu Penjual Anak Kandung Ini Ternyata Sudah 3 Kali Menikah, Kelakuannya, Ya Ampun
Kondisi rumah kontrakan Anita yang sudah tertutup rapat tanpa penghuni saat didatangi Rabu sore. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Satreskrim Polrestabes Palembang, Sumsel, masih terus menyelidiki kasus pedagangan bayi perempuan berusia satu bulan yang dijual ibu kandungnya sendiri kepada seorang laki-laki.

Polisi telah mengamankan empat orang tersangka dalam kasus ini. Salah satunya adalah Anita, 25, ibu dari bayi tersebut.

Kondisi rumah kontrakan Anita yang di Jalan Kemang Manis, Lr Sepakat, Gg Salak, RT 02/01, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan IB I, Palembang, Sumsel, Rabu (27/10) sore kemarin sudah dalam kondisi kosong.

Bedeng permanen dua pintu dengan cat warna kuning itu terlihat tertutup rapat.

“Pagi tadi sudah kami usir dan suruh kemasi barang-barang, karena sudah bikin malu kami dan warga sekitar,” ujar Enggal (24), salah seorang putra pemilik kontrakan.

Menurut Enggal, kasus yang menjerat Anita sudah diketahui oleh warga dua hari lalu. “Banyak polisi yang datang ke bedeng kontrakan ini, tetapi kami tidak tahu kalau Anita sudah diamankan dan ditangkap,” katanya.

Enggal menambahkan, Anita baru dua minggu mengontrak di rumah milik orangtuanya tersebut.

“Memang benar baru melahirkan bulan Agustus lalu, dan baru dua minggu ngontrak di sini. Suaminya tinggal tidak jauh dari sini,” terang Enggal.

Satreskrim Polrestabes Palembang, Sumsel, masih terus menyelidiki kasus pedagangan bayi perempuan berusia satu bulan yang dijual ibu kandungnya sendiri kepada seorang laki-laki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News