Ibu Rumah Tangga Dirampok, Wajahnya Dibacok

Ibu Rumah Tangga Dirampok, Wajahnya Dibacok
ilustrasi pencurian. dok. Pixabay

jpnn.com, BEKASI - Seorang ibu rumah tangga dirampok tetangganya sendiri di perbatasan Jatiasih, pada Senin (20/11) sekira pukul 18.35 WIB kemarin.

Akibat kejadian ini, korban Rotua Idamindo Simanjuntak (49) mengalami luka bacok senjata tajam di bagian wajah.

Oleh warga sekitar, korban yang berdomisili di Gang Haji Awi RT 07/03, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Jatisampurna, untuk mendapat perawatan.

Kepala Unit Reskrim Polsek Jatiasih AKP Umar Wirdahadikusuma mengatakan, Rotua sempat menggedor pintu rumah warga di Jalan Sirojol Murni RT 04/02, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih untuk meminta bantuan.

Padahal saat itu, wajahnya mengalami luka bacok yang cukup parah akibat sabetan senjata tajam.

“Saksi Rizky Mandiri (21) terkejut saat mandi tiba-tiba ada yang menggedor pintu rumahnya dengan kencang. Ketika pintu dibuka, rupanya korban meminta bantuan dalam kondisi bersimbah darah,” kata Umar, Selasa (21/11)

Melihat korban bersimbah darah, Rizky kemudian histeris. Teriakan Rizky mengundang perhatian warga sekitar yang kemudian bergegas menghampirinya.

Kepada warga setempat, dia mengaku menjadi korban perampokan oleh tetangganya sendiri. Aparat Polsek Jatiasih yang mendapat laporan itu kemudian bergegas ke rumah saksi untuk mengeceknya.

Sang rampok rupanya masih tetangganya sendiri. Saat ini pelaku masih dalam pencarian polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News