Ibu Sambung Meninggal Dunia, Tito Karnavian Kenang Kebaikan Sang Bunda

Ibu Sambung Meninggal Dunia, Tito Karnavian Kenang Kebaikan Sang Bunda
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian beserta anak dan istri menaburkan bunga di kuburan almarhumah Supriyatini. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengenang sang bunda Supriyatini Binti Ranudikrom, sosok yang baik dan tidak pernah marah dengan anak-anaknya.

Hal ini diungkapkan Tito saat menyampaikan kata sambutan selesai prosesi pemakaman sang Ibunda di TPU Kebun Bunga Palembang.

"Hari ini kami ditinggal Ibunda yang luar biasa, Ibunda yang sudah membesarkan saya, kaka dan adik, beliau merupakan orang yang baik buat anak cucunya," ungkap Tito.

Sang Ibunda, kata Tito, merupakan ibu sambung.

"Saat itu, kedua orang tua kami berpisah, ayah menikah dengan almarhumah," terang Tito.

Meski hanya berstatus Ibu sambung, di mata Tito, almarhumah merupakan sosok yang baik hati.

"18 tahun almarhumah membesarkan kami, beliau baik seperti orang tua kandung kami sendiri, kami bahkan memakamkan almarhumah di sebelah makam ibu kandung," jelas Tito.

Terakhir, Tito mengucapkan terima kasih kepada seluruh kerabat yang sudah mengantarkan sang Ibunda ke peristirahatan terakhir.

Meski hanya berstatus sebagai ibu sambung, Tito menyebut bahwa sang Ibunda Supriyatini Binti Ranudikrom sosok yang baik dan tidak pernah dengan anak-anaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News