Ibunya Tiba-tiba Telepon, Kasih Tahu Jupe enggak Bisa Bangun

Ibunya Tiba-tiba Telepon, Kasih Tahu Jupe enggak Bisa Bangun
Pemakaman artis Julia Perez di TPU Pondok Rangon, Jakarta, Sabtu (10/6/17). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Julia Perez alias Jupe meninggal dunia kemarin (10/6). Pedangdut pemilik nama asli Yuli Rahmawati itu mengakhiri perjuangannya untuk sembuh dari penyakit kanker serviks yang dialaminya.

Jupe sendiri sudah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sejak Februari tahun ini. Selama perawatan, sudah banyak tindakan yang dilakukan Julia Perez.

Semua perawatan dilakukan di ruang rawat inap VIP Jupe, yang berada di Gedung A RSCM. Dia tidak pernah masuk ke ruang ICU.

Tindakan terakhir yang dilakukan untuk penyembuhan kanker serviks pada Julia Perez adalah operasi usus. Tindakan itu dilakukan pada Kamis (8/6).

Satu hari sebelum operasi itu dilakukan, Rabu (7/6) beredar pengumuman yang dibuat Ruben Onsu melalui instagramnya yang menyatakan Jupe butuh darah A+.

Tindakan terakhir yang dilakukan untuk Jupe sendiri adalah operasi besar pada bagian ususnya.

"Operasi adanya pelengketan di pencernaan karena radiasi," ujar adik Julia Perez, Nia Anggia, saat dihubungi Kamis (8/6).

Di hari yang sama, Anggi juga mengunggah video melalui akun instagram pribadinya @anggitheperez. Video tersebut tentang kamar rawat Jupe yang ditinggalinya selama ini, 115.

Julia Perez alias Jupe meninggal dunia kemarin (10/6). Pedangdut pemilik nama asli Yuli Rahmawati itu mengakhiri perjuangannya untuk sembuh dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News