Ical Dikawal Patroli Berkuda dan Anjing Pelacak

Ical Dikawal Patroli Berkuda dan Anjing Pelacak
USAI NYOBLOS: Ketum sekaligus Capres Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) memperlihatkan surat suara yang telah dicoblos saat berada di TPS 32 Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kedatangan calon presiden RI dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie ke TPS 32 SDN 02 Menteng, Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4), cukup ketat. Setidaknya ada dua patroli polisi berkuda dan seorang polisi dengan anjing pelacak mengamankan TPS.

Menurut Aiptu Nuryani, komandan Direktorat Satwa Baharkam Polri yang turun ke lokasi mengatakan, pengamanan tersebut standar dilakukan untuk pejabat negara seperti presiden dan capres.

"Ini pengamanan mobile, difokuskan ke pejabat-pejabat. Selain di sini, ada di Suropati TPS-nya Pak Jokowi, di Kebagusan tempat Bu Mega, Pak Wiranto dan yang lain," katanya di sela-sela pengamanan.

Untuk kawasan Menteng dan sekitarnya, Dit Satwa Baharkam Polri menurunkan personil dengan 2 ekor kuda, 2 ekor anjing dan 5 personel khusus. Sejauh pengamatan JPNN di TPS ini, antusias pemilih cukup tinggi dengan mendatangi tempat pemungutan suara.(fat/jpnn)


JAKARTA - Kedatangan calon presiden RI dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie ke TPS 32 SDN 02 Menteng, Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News