Ical Pastikan Pencapresannya Dikukuhkan Rapimnas Golkar

Ical Pastikan Pencapresannya Dikukuhkan Rapimnas Golkar
Ical Pastikan Pencapresannya Dikukuhkan Rapimnas Golkar
JOGJAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menerima dukungan atas pencalonan dirinya sebagai capres dari sejumlah pengurus DPD I (tingkat provinsi) Partai Golkar. Penyerahan surat dukungan itu disampaikan oleh Ketua DPD I Provinsi DI Jogja Gandung Pardiman dalam Rapat Konsultasi Nasional (Rakonas) Partai Golkar yang diikuti 33 DPD I Golkar, Minggu (13/5).

Aburizal pun tak mau mensia-siakan dukungan itu. "Saya sungguh terharu mendapatkan dukungan dari seluruh DPD dan mengemban tugas memenangkan pemilihan presiden dalam pemilu mendatang," kata Ical -panggilan Aburizal Bakrie- saat menyampaikan sambutannya.

Selanjutnya, penetapan Ical sebagai capres secara resmi dilaksanakan dalam Rapimnas III Golkar pada akhir Juni 2012. "Kami akan resmikan dukungan ini dalam rapimnas ketiga," ujarnya.

Namun, Ical menekankan, target Golkar bukan hanya pemenangan pemilu presiden, tetapi konsep pembangunan yang jelas bagi masyarakat Indonesia. Ical menegaskan, konsep visi dan misi pembangunan Golkar sudah jelas.

JOGJAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menerima dukungan atas pencalonan dirinya sebagai capres dari sejumlah pengurus DPD I (tingkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News