Ical Tantang Kader Golkar Pendukung Jokowi-JK

Ical Tantang Kader Golkar Pendukung Jokowi-JK
Ical Tantang Kader Golkar Pendukung Jokowi-JK

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan bahwa dirinya tidak akan terpengaruh dengan langkah sejumlah politikus muda di partainya yang memilih merapat ke pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Ia justru menyebut kader Golkar pendukung Jokowi-JK tak punya pendukung di partai peraih suara terbanyak kedua di Pemilu Legislatif 2014 itu.

Ditemui saat berbuka puasa bersama di rumah Ketua DPD RI Irman Gusman, Senin malam, (14/7),  pria yang akrab disapa Ical ini justru menantang para kadernya yang mendukung Jokowi-JK. "Punya suara enggak mereka? Saya tanya punya suara enggak mereka? Ya udah biarin aja mereka," ujar Ical.

Sambil terus tertawa, Ical memperingatkan para kadernya yang membelot untuk menyadari kelemahannya. Sebab, kata Ical, langah kader Golkar yang mendukung Jokowi-JK tak membawa pengaruh di internal partai berlambang pohon beringin itu.

Ical juga menyatakan bahwa dirinya sudah menindaktegas kader-kader Golkar yang membelot dari keputusannya mendukung duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Karenanya ia memastikan bahwa Golkar masih solid mendukung Prabowo-Hatta.

"Saya tanya punya suara enggak dia. Ya biarin aja dia. Kalau enggak punya suara, jangan ngomong deh," tandas Ical.(flo/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan bahwa dirinya tidak akan terpengaruh dengan langkah sejumlah politikus muda di partainya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News