ICW Setorkan Sejumlah Nama yang Harus Diawasi KPK

ICW Setorkan Sejumlah Nama yang Harus Diawasi KPK
ICW Setorkan Sejumlah Nama yang Harus Diawasi KPK
JAKARTA - Koalisi Tolak Kurikulum 2013 mencium gelagat mencurigakan dalam pembahasan anggaran kurikulum 2013 sebesar Rp2,49 triliun, antara Komisi X DPR dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Koalisi menilai dana triliunan tersebut rawan dikorupsi.

Bahkan, koalisi ini bersama Indonesia Corruption Watch (ICW) telah mengantongi data sejumlah nama yang berpotensi akan menyelewengkan dana tersebut dan langsung menyetorkannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (8/4).

"Data ini terkait dengan tindaklanjut dan komitmen ICW yang tergabung dalam Koalisi Tolak Kurikulum 2013 terhadap KPK untuk memantau pembahasan dan pengelolaan anggaran kurikulum 2013 sebesar Rp 2,49 triliun," kata Koordinator Monitoring Publik ICW, Febri Hendri usai menyerahkan data itu ke KPK.

Sebelumnya diketahui ICW telah bertemu dengan pimpinan KPK pada 21 Maret 2013 lalu, membahas potensi penyelewengan dalam pembahasan anggaran kurikulum 2013 antara Kemendikbud dengan Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

JAKARTA - Koalisi Tolak Kurikulum 2013 mencium gelagat mencurigakan dalam pembahasan anggaran kurikulum 2013 sebesar Rp2,49 triliun, antara Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News