Identitas Mayat Perempuan di Dalam Karung Akhirnya Terungkap, Oh Ternyata

Identitas Mayat Perempuan di Dalam Karung Akhirnya Terungkap, Oh Ternyata
Identitas mayat perempuan dalam karung, Ermanelly Cassanova. Foto: Antarakalsel/Fathur/dok pri

jpnn.com, HULU SUNGAI SELATAN - Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan dalam karung, beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Hulu Sungai Selatan, AKP Bala Putra Dewa, menyampaikan korban merupakan warga dari Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Tengah.

Korban bernama Ermanelly Cassanova, 36, dan saat ini mayat korban masih divisum di RSUD Brigjend H Hasan Basry, Kandangan.

“Belum dipastikan motif kematian korban apakah karena pembunuhan atau tidak, dan kita minta back up dari Polres Barito Utara untuk menelusuri dan mencari keluarga korban di Muara Teweh," kata AKP Bala Putra Dewa, Jumat (17/7).

Kasat juga membenarkan kalau foto-foto yang beredar di media sosial dan akun yang digunakan merupakan milik korban dengan nama Ermanelly Cassanova.

Mayat korban pertama kali ditemukan warga di semak-semak dalam selokan pinggir jalan, di Desa Jambu Hilir, Kecamatan Kandangan, sekitar pukul 18.30, dalam posisi tiarap bagian kepala sampai pinggang ditutupi karung plastik berwarna putih.

Penemuan tersebut tepatnya berada di simpang tiga turunan Jembatan Mura, dekat pabrik tahu, di Kelurahan Jambu Hilir, Kecamatan Kandangan, kondisi mayat korban masih memakai celana coklat dan kaos kaki coklat.

Mayat korban kemudian dibawa ke RSUD Brigjend H Hasan Basry menggunakan unit mobil Palang Merah Indonesia (PMI) HSS untuk divisum, dan kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan dalam karung, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News