Identitas Pria yang Ditemukan Tewas di Bekasi Akhirnya Terungkap, Ada yang Kenal?

Identitas Pria yang Ditemukan Tewas di Bekasi Akhirnya Terungkap, Ada yang Kenal?
Lokasi penemuan mayat pria bersimbah darah di Jalan Raya Kali CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu (18/5). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Identitas pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Kali CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi terungkap.

Hal itu diungkap Eni (57) selaku majikan korban sekaligus pemilik warung pecel lele yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut.

Korban merupakan pria berusia sekitar 35 tahun berinisial IN.

Dalam keseharian, pria itu biasa dikenal kerabat dan temannya dengan nama panggilan Ceking.

Eni mengatakan pada saat mayat pria itu ditemukan, polisi yang berada di lokasi kejadian langsung bertanya kepada warga setempat soal identitas korban.

Eni dan sang suami awalnya ditunjukkan foto wajah korban. Namun, karena wajah korban dipenuhi darah, Eni tidak mengenali IN.

Selanjutnya, Eni meminta polisi memfoto punggung dan kaki korban. Sebab, korban memiliki tato bergambar ikan mas dan golok serta tato namanya di dadanya.

"Benar, Ceking, lalu suami saya maju, iya pak saya kenal ini," kata Eni saat menirukan tanya jawab kepada polisi soal identitas korban, Rabu (18/5).

Identitas pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Kali CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi terungkap, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News