Idrus Marham Ketemu Pak JK 2,5 Jam

Idrus Marham Ketemu Pak JK 2,5 Jam
Idrus Marham. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Golongan Karya Idrus Marham tidak mempersoalkan langkah sejumlah DPD Golkar menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla beberapa waktu lalu, untuk membahas musyawarah nasional luar biasa (munaslub).

Idrus juga mengaku dia juga bertemu dan makan siang dengan mantan ketua umum PG itu, selama kurang lebih 2,5 jam, kemarin. “Yang diomongkan masalah Golkar,” kata politikus asal Sulawesi Selatan ini di kantor DPP Golkar, Jumat (24/11).

Idrus mengatakan, dalam pertemuan dengan Pak JK itu tidak dibahas masalah wacana munaslub partai berlambang pohon beringin ini. Menurut Idrus, dalam pertemuan itu hanya membahas persoalan Golkar secara umum saja. “Pak JK justru selalu berpikir sebagai mantan ketum Golkar bagaimana Golkar tidak hanya eksis, tapi juga survive,” ujar dia.

Sebelumnya, Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah (Jateng) Wisnu Suhardono mengatakan sejumlah DPD pernah menggelar pertemuan secara tertutup dengan JK di rumah dinas Wakil Presiden, Jakarta, Senin (20/11). Pertemuan dilakukan setelah Novanto resmi ditahan KPK dalam kasus dugaan korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). (boy/jpnn)

 


Plt Ketum Golkar Idrus Marham tak ambil pusing mendengar sejumlah DPD Golkar bertemu dengan Pak JK.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News