JPNN.com

Ifan Seventeen Cerita Kejadian Horor di Hotel

Kamis, 19 September 2019 – 13:27 WIB Ifan Seventeen Cerita Kejadian Horor di Hotel - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ifan Seventeen baru saja mengalami kejadian peristiwa horor saat menginap di sebuah hotel di Balikpapan, Kaltim.

Kronologi kejadian disampaikan Ifan Seventeen lewat akun Instagram miliknya. Awalnya, dirinya melakukan siaran langsung di Instagram untuk menghabiskan waktu santai.

"Karena gabut akhirnya iseng pergi ke pool di lantai 5 dan live Instagram di sana. Suasananya sepi enggak ada orang satupun, sekitar jam 00.30 malem, dengan angin yang sepoi banget, dan di belakangku ada bukit dan hutan yang cukup gelap," ungkap Ifan Seventeen, Kamis (19/9).

Saat asyik live Instagram, pelantun Selalu Mengalah itu mulai merasakan keanehan. Dia mengaku mendengar suara aneh dari arah belakang. Tidak diketahui sumber suara mistis tersebut.

"Dan ternyata horor pun dimulai saat aku ngebahas soal cara ngejaga suara, kalo di akhir video (disarankan pake headset) itu kedengeran suara kaya burung kalkun kecil saut-sautan. Tapi at the moment aslinya dari bukit di belakangku muncul suara kayak menggeram tapi melengking dan berkali-kali," beber Ifan Seventeen.

Politikus PKB itu mengira suara tersebut merupakan suaranya sendiri. Tapi setelah diperiksa ulang, suara itu bukan dari mulutnya.

"Dan saat aku lihat lagi videonya ternyata di awal video ada suara 'Hehh' sekitar 2 apa 3 kali, awalnya aku pikir suara nafasku sendiri yang ketangkep speaker hp. Tapi ternyata sebelum dan sesudah itu enggak ada suara yang serupa saat aku ngomong," tutup Ifan Seventeen. (mg3/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...