Ifan Seventeen: Cuma Allah yang Tahu Seberapa Besar Sayangku

Ifan Seventeen: Cuma Allah yang Tahu Seberapa Besar Sayangku
Ifan Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara. Foto: Instagram/Riefan

jpnn.com, JAKARTA - Ifan Seventeen menyampaikan permohonan maaf mewakili sang istri, Dylan Sahara. Dia berharap yang mengenal almarhumah Dylan memaafkan semua kesalahan yang pernah diperbuat semasa hidup.

"Mewakili istriku, aku memohon maaf sebesar-sebesarnya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapa pun yang pernah mengenal Dylan. Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan," ungkap Ifan Seventeen lewat akun Instagram miliknya, Selasa (25/12).

Pelantun Selalu Mengalah ini coba mengikhlaskan kepergian Dylan. Suatu saat, Ifan Seventeen berharap dipertemukan lagi dengan mendiang istrinya itu.

"Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tahu seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang. I love you @dylan_sahara," tambah Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen dan Dylan menikah pada 2 November 2016 lalu. Sejak saat itu, keduanya membangun tumah tangga yang jauh dari gosip miring.

Namun sayang, kisah Dylan dan Ifan Seventeen harus terhenti di akhir tahun ini. Seperti diketahui, Dylan menjadi korban meninggal akibat tsunami Banten pada Sabtu (22/12) malam. Dia berada di lokasi saat menemani Ifan Seventeen manggung di Tanjung Lesung. Setelah sempat hilang, Dylan ditemukan pada Senin (24/12) kemarin.

Jenazah Dylan Sahara dimakamkan di Ponorogo, Jawa Timur pada hari ini (25/12). Ifan Seventeen hadir menemani keberangkatan jenazah istrinya itu ke kampung halaman. (mg3/jpnn)


Ifan Seventeen berharap bisa dipertemukan kembali dengan mendiang istrinya, Dylan Sahara, di kehidupan lain.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News